SELAMAT DATANG DI BLOGKU

internet of things

mahasiswa politeknik harapan bersama tegal kelas 1C teknik informatika

Tuesday, November 5, 2019

Xiaomi Akan Mendominasi Pasar Produk Internet of Things di Indonesia

  • November 05, 2019
  • by

Xiaomi Akan Mendominasi Pasar Produk Internet of Things di Indonesia


Internet of Things memang merupakan sebuah peluang yang besar karena teknologi ini akan mendominasi dan menjadi kebutuhan bagi setiap orang di beberapa waktu kedepan. Untuk itulah, Xiaomi mulai menciptakan dan memasarkan banyak perangkat serta produk yang menggunakan teknologi Internet of Things.
Setelah berhasil membuat produknya yakni smartphone seri Redmi dan Mi di Indonesia, kini Xiaomi juga mulai memasarkan produk pintar andalannya. Seperti penanak nasi pintar sampai air purifier.
Berbagai perangkat tersebut rencananya akan mulai di pasarkan di Jakarta dalam waktu dekat. Hal ini dipaparkan oleh pihak Xiaomi dan Erajaya di pengumuman kerja sama paket bundling dengan Telkomsel di Jakarta.
Produk-produk lain buatan Xiaomi di luar “basic ecosystem” (aksesori semacam powerbank dan handsfree), akan coba di pasarkan. Perangkat terbarunya ini termasuk ke dalam kategori besar Internet of Things yang terhubung dengan internet.
Hasan Aulia sebagai CEO dari Group Erajaya memaparkan bahwa “Pihak kami akan memasarkan werable devices, air pufier, dan perangkat-perangkat lain yang akan menunjang smarthome. Ini semua termasuk kedalam internet product.” Meski seperti itu, pihaknya belum bisa memastikan kapan akan mulai memasarkan produk-produknya di Indonesia. Hal ini menyangkut sertifikasi yang masih dilakukan untuk memenuhi persyaratan..


Ketika aku terlalu lelah untuk bertahan tapi malas untuk memulai semuanya dari awal..

0 comments:

Post a Comment

Prana dhitya
085642001574
Brebes,indonesia

SEND ME A MESSAGE

Powered by Blogger.